Hebohkan warga. Seorang nenek gantung diri di teras rumah

Peristiwa gantung diri menghebohkan warga Padukuhan Kalitekuk, Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin, Senin (03/02) dini hari. Warga setempat Ny. Senen (80) ditemukan gantung diri di teras rumahnya.

Mbah putri ditemukan gantung diri pertama kali oleh anaknya pada Minggu (02/02) sekitar pukul 23.00 WIB. Kala itu anaknya sempat berniat menyuruh korban untuk masuk ke dalam rumah dan beristirahat. Wajar saja karena sebelumnya korban sempat mengeluh sakit pada bagian pinggang dan berpamitan untuk mencari udara segar di luar rumah.

Korban ditemukan meninggal gantung diri di blandar kayu di teras rumah pakai selendang merah,” ucap Kapolsek Semin, AKP Haryanta, Senin sore.

Diperoleh informasi, awal mula sakit korban karena terjatuh pada saat mencari rumput beberapa waktu lampau. Kala itu ia sudah dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan.

Namun demikian belakangan ini korban kembali mengeluh penyakitnya kambuh. Lantaran disinyalir frustasi tak kuat menahan sakit yang dideritanya, maka korban nekat melakukan aksi gantung diri.

Belum ada Komentar untuk "Hebohkan warga. Seorang nenek gantung diri di teras rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel