Wanita Dengan Gangguan Jiwa Probolinggo Ditemukan Tewas

PROBOLINGGO JATIM - Seorang wanita Warga Dusun Pesisir, Desa Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas tergeletak di laut saat kondisi air sedang surut.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu adalah Sana (55) salah seorang warga desa setempat. Ia ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh lumpur.

"Itu kakak saya. Dia (korban) meninggalkan rumah pada Sabtu (25/1/2020) sore kemarin, tanpa pamit ke keluarga," ujar Manik (50), adik korban saat ditemui di rumah duka, Minggu (26/1/2020).

Ia mengaku kalau kakaknya tersebut tersebut memiliki gangguan mental atau depresi sejak setahun lalu.

"Dia pernah ada upaya bunuh diri dengan memotong urat nadinya menggunakan pisau dapur. Tapi gagal dan berhasil diselamatkan keluarga," jelasnya.

Korban istri dari Salim (55) meninggalkan satu orang anak. Menurut Manik, keluarga juga sempat mencari korban saat tidak pulang ke rumah.

"Ada kabar kalau korban sudah ditemukan tidak bernyawa di laut pesisir," ujarnya.

Kepala Desa Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Bukhari Subhan membenarkan warganya ditemukan tewas di tepi laut.

"Saya tahunya kalau ada laporan penemuan mayat sekitar pukul 6.30 Wib. Korban langsung dievakuasi ke rumah duka setelah berkoordinasi dengan pihak Babinsa dan Polsek Dringu," jelasnya.

Ia melanjutkan, korban tidak dilakukan autopsi karena keluarganya telah menerima kepergian Sana.

"Korban dan akan segera dimakamkan," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Wanita Dengan Gangguan Jiwa Probolinggo Ditemukan Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel