Aksi Gila Penumpang Angkot Bacok Supir di Garut

GARUT JABAR - Seorang pria yang menjadi sopir angkutan kota (Angkot) di Garut bernama Ade digorok penumpangnya. Kondisinya kini kritis

Peristiwa tersebut terjadi Jumat (24/1) di kawasan Jalan Guntur Malati, Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

"Kejadian tersebut berlangsung Jumat sore," ucap Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng saat dikonfirmasi, Minggu (26/1/2020).

Peristiwa itu terjadi di dalam angkot yang dikemudikan Ade. Ade yang tengah mengendarai angkot tiba-tiba ditebas di bagian leher oleh penumpangnya.

Aksi tersebut terekam CCTV salah satu gudang yang berada tepat di tempat kejadian. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat aksi pelaku saat keluar dari angkot setelah menggorok leher Ade. Pelaku terlihat mengacungkan golok.

Belakangan, penumpang sekaligus pelaku tersebut diketahui bernama Tegar. Seorang pemuda 23 tahun yang baru dikenal Ade.

Akibat kejadian tersebut, Ade mengalami luka parah di leher dan kepala akibat sabetan benda tajam, golok. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Polisi yang menerima informasi tersebut kemudian langsung bergerak. Dalam waktu kurang dari 24 jam, pelaku berhasil ditangkap.

Tegar ditangkap tim Resmob Satreskrim Polres Garut di kawasan Perempatan Asia, Garut Kota, Sabtu (25/1) sore kemarin.

"Tersangka kami amankan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian. Saat ini masih kami lakukan pemeriksaan intensif," ucap Maradona.

Tegar saat ini diperiksa penyidik di Mapolres Garut. Sementara Ade hingga saat ini dikabarkan masih menjalani perawatan intensif di ruang IGD RSUD dr. Slamet Garut.

"Tersangka terus kami periksa karena diduga lebih dari satu kali melakukan kejahatan," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Aksi Gila Penumpang Angkot Bacok Supir di Garut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel