Wajah baru di Latihan perdana Persebaya di Gelora Delta

Persebaya Surabaya menjalani latihan perdana untuk menatap musim 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin sore (6/1/2019). Sejumlah wajah baru menghiasi latihan ini.

Di antaranya yang hadir adalah stoper Arif Satria dan penyerang Bayu Nugroho dari Persela Lamongan dan PSS Sleman. Sisanya merupakan wajah-wajah lama yang sudah menghiasi skuat Persebaya musim lalu.

Namun, beberapa pemain masih absen dalam latihan ini. Sebut saja Irfan Jaya, Muhammad Hidayat, David da Silva, Aryn Williams, Oktafianus Fernando, dan Alwi Slamat. Mereka meminta izin menunda kedatangan di Surabaya.

"Beberapa pemain ada yang perlu menyelesaikan urusan dengan keluarga. Seperti Alwi dan Hidayat. Lalu, Aryn juga mengurus paspornya yang harus diganti. Mereka sudah mendapat izin dari saya untuk absen," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya.

Sebanyak 25 pemain sebenarnya hadir dalam latihan ini. Namun, sebelas di antaranya adalah pemain tim Persebaya U-20 yang diminta ikut berlatih. Satu pemain lagi juga merupakan eks Tim Pra PON Jawa Timur.

Aji berharap para pemainnya perlahan mulai hadir dan mengikuti agenda timnya. Sebab, Persebaya dijadwalkan menjamu Persis Solo dalam uji coba bertajuk Forever Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/1/2019).

"Ada yang izin tanggal 15 baru bisa kembali. Saya tidak memberi tenggat waktu buat mereka, biarkan urusannya selesai. InsyaAllah, sebelum uji coba sudah banyak yang hadir," imbuh Aji.

Dalam latihan ini, Persebaya langsung meminta para pemain menjalani sesi game. Baru 15 menit berjalan, hujan deras mengguyur area stadion. Rachmat Irianto dkk. tetap melanjutkan latihan dalam situasi seperti itu.

Belum ada Komentar untuk "Wajah baru di Latihan perdana Persebaya di Gelora Delta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel