Pedagang Ayam Geprek Di Lumajang Tewas Gantung Diri

LUMAJANG JATIM  - Penjual ayam geprek di sebuah pasar di Lumajang ditemukan tewas gantung diri di dalam warungnya. Korban adalah YD (41), warga Kecamatan Tekung, Lumajang.

Korban ditemukan oleh pedagang di samping warungnya dalam kondisi sudah tewas tergantung dengan tali menjerat leher.

Warga yang sedang berbelanja pun beramai-ramai mendatangi warung korban untuk melihat secara langsung.

Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP polisi hanya menemukan jeratan tali di leher korban yang menjadi penyebab kematiannya.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai seorang warga yang tewas gantung diri di dalam warungnya. Kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP " ujar Kapolsek Yosowilangun AKP Hari, Selasa (28/01/2020).

Polisi masih belum mengetahui motif korban melakukan bunuh diri. Polisi akan memanggil istri korban untuk dimintai keterangan.

Untuk kepentingan penyelidikan jenazah korban dibawa ke RSUD Dokter Haryoto Lumajang. Kini kasus gantung diri tersebut ditangani Polsek Yosowilangun.

"Untuk motif masih dalam penyelidikan polisi. Kami akan memanggil istri korban untuk dimintai keterangan sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Dokter Haryoto untuk diautopsi," tandasnya

Belum ada Komentar untuk "Pedagang Ayam Geprek Di Lumajang Tewas Gantung Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel