Menghina Polisi, Pemuda Purwakarta Viral di Medsos

PURWAKARTA JABAR - Terdapat pasangan pengendara roda empat kedapatan mengumpat dan menghina polisi lalu lintas (polantas) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Polisi turun tangan menyelidiki sejoli muda itu.

Video itu viral di media sosial (medsos) sejak kemarin, Selasa (21/1). Dalam video berdurasi singkat, terlihat ada pengendara lelaki yang terekam kamera tengah mengendarai mobil.

Selain pria, ada juga suara wanita yang wajahnya tak terekam kamera.

Dalam video itu, tampak pengendara mengumpat anggota polantas yang tengah mengatur jalan. Diketahui, lokasi berada di Kabupaten Purwakarta.

Selain pria tersebut, terdengar juga umpatan dari seorang wanita. Wanita diduga duduk disamping pengendara sambil merekam pria pengendara.

Keduanya mengumpat dan menghina dengan kata-kata kasar tak patut.

"Bilang apa ana yang ngatur. Tapi kan ijo loh pak," kata pria dalam video tersebut, Rabu (22/1/2020).

Suara wanita menimpali. Dia langsung mengumpat dengan kata kasar.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius membenarkan kejadian tersebut. Kejadian itu terjadi pada Senin (20/1) di simpang tiga Cikopo.

"Jadi memang sudah viral video dua orang, satu orang laki dan wanita di sebuah mobil diduga melintas di simpang tiga Cikopo dan melakukan penghinaan mengeluarkan kalimat tidak sepantasnya berupa penghinaan ke personel polantas," ucap Matrius saat ditemui di Mapolda Jabar.

Matrius mengatakan anggota saat itu sudah melakukan tugasnya dengan mengatur lalu lintas. "Yang jelas anggota saat itu sedang menjalankan tugasnya," kata Matrius.

Belum ada Komentar untuk "Menghina Polisi, Pemuda Purwakarta Viral di Medsos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel