Kereta Api Tabrak Mobil di Pasuruan, Satu Keluarga Selamat


PASURUAN JATIM - Mobil Daihatsu Sigra dihantam kereta api (KA) di perlintasan Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Semua penumpang mobil warna hitam DK 1267 HH itu selamat setelah keluar dari kendaraannya.


"Tidak ada korban jiwa. Mobilnya langsung dibawa pulang," kata Kanit Lakalantas Polres Pasuruan Kota Iptu Ahmad Jayadi saat dikonfirmasi, Selasa (14/1/2020).

Kecelakaan ini terjadi Senin (13/1) malam. Bermula saat mobil yang dikemudikan Yunus (35) warga Kelurahan Petahunan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, hendak masuk ke Desa Bendungan.

Yunus langsung melintasi rel karena sirine dan lampu EWS mati dan tak menujukkan ada KA lewat. Namun saat mobilnya berapa di atas rel, ia terkejut dari arah barat muncul KA.

Yunus spontan mengajak istrinya dan putrinya keluar dari mobil. Mereka kemudian berusaha mendorong mobil keluar dari rel namun gagal karena gigi mobil belum netral.

Saat KA sudah dekat, mereka menjauh dari rel. Mereka pasrah saat mobilnya tertabrak kereta dan terlempar ke timur. Mobil pun mengalami rusak berat di bagian depan dan belakang. Yunus dan keluarganya selamat.

Saiful (49) warga setempat mengatakan EWS di lokasi kejadian sudah kacau sejak tiga bulan terakhir. Terkadang sirene berbunyi meski tak ada kereta. Kadang lampu tak menyala.

"Dua pekan ini sirene perlintasan malah mati dan tidak berfungsi," jelasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kereta Api Tabrak Mobil di Pasuruan, Satu Keluarga Selamat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel