Kecelakaan Mobil vs Motor Di Probolinggo, Pengemudi Motor Tewas di Lokasi

PROBOLINGGO JATIM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Randuputih, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 00.30 Wib, Jumat (10/1/2020). Seorang biker tewas dalam kecelakaan kali ini.

Biker yang tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Ridho (19). Sedangkan rekannya Achmad Shohibul Kahfili (17), mengalami luka-luka.

Keduanya merupakan warga Desa/Kecamatan Tamansari, Kabupaten Probolinggo.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, kedua korban mengendarai motor Honda bernopol N 4489 PO. Ridho sebagai pengedara, sedangkan Achmad yang dibonceng. Motor itu melaju dari timur ke barat.

"Motor itu oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan," terang Nyoman.

Pada saat bersamaan, melintas mobil pikap dengan nopol AG 8107 DA yang dikemudikan oleh Istadi. Mobil itu melaju dari arah barat ke timur atau arah berlawanan dengan motor kedua korban. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak bisa terhindarkan.

"Pengendara motor atas nama Ridho terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka," tambahnya.

Setelah mendapat laporan dan sampai di lokasi, polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke Kamar Mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

Sedangkan korban luka mendapat perawatan di RSUD Wonolangan Dringu.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami diamankan di kantor," tandas Nyoman.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Mobil vs Motor Di Probolinggo, Pengemudi Motor Tewas di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel