Kecelakaan Mobil vs Motor di Blitar, Satu Orang Meninggal

BLITAR JATIM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah minibus dan sepeda motor di Blitar. Kondisi mobil hingga terbalik dan pengendara motor tewas saat di rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi di jalur utama Blitar-Malang atau tepatnya di Jalan Raya Bence Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Keterangan beberapa saksi mata, laka lantas terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat kondisi arus lalu lintas ramai.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, masing-masing Suzuki bernopol AG 1975 KT. Mobil ino dikendarai Dita Rosita Kilian (34), warga Probolinggo. Sementara motor Honda AG 2768 KAJ, dikendarai Ajeng Monica Oktavia (18), warga Garum.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Yoppy Anggi Krisna mengatakan, kendaraan yang terlibat laka lantas dari arah berlawanan.

"Keterangan sementara dari saksi, semula kendaraan Minibus Suzuki AG 1975 KT berjalan dari timur ke barat, mengarah ke kanan. Kemudian terjadi benturan dengan sepeda motor Honda AG 2768 AJ yang berjalan dari barat ke timur. Jadi arahnya berlawanan," jelas Yoppy dikonfirmasi wartawan, Rabu (1/1/2020).

Hasil olah kejadian di lokasi, lanjutnya, pengendara motor memakai helm. Namun akibat benturan keras, korban mengalami luka kepala dan langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

"Korban pengendara motor meninggal di rumah sakit karena luka di bagian kepala," ungkapnya.

Selain menabrak motor dari arah berlawanan, mobil juga menabrak tiang papan reklame di seberang jalan. Hingga mengakibatkan tiang papan reklame itu patah dan roboh.

Saat ini polisi masih meminta keterangan beberapa saksi. Termasuk mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas.

"Mobil kebalik itu banyak faktor. Contohnya dia menghindari motor di depannya terus banting stir bisa jadi sudah kebalik. Bisa jadi nabrak motor korban baru ke balik. Itu kami masih wawancara dulu saksi-saksinya," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Mobil vs Motor di Blitar, Satu Orang Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel