Kecelakaan Maut Mobil vs Bus di Tol Cipali, Pengemudi Mobil Tewas

SUBANG JABAR - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan Km 117.100 jalur B, Kampung Sumberjaya, Desa Wanasari, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

Sebuah bus diduga menyerempet mobil hingga mengakibatkan satu penumpangnya tewas dan empat lainnya luka-luka.

"Kecelakaan melibatkan diduga bus yang belum diketahui identitasnya (kabur) dengan minibus, bus menyerempet minibus hingga minibus oleng ke parit", ujar Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang Sumitro, melalui pesan singkat, Rabu (15/01/2020).

Kendaraan jenis Bus yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) datang dari arah Palimanan menuju arah Cikopo di jalur B pada lajur lambat berpindah ke lajur cepat berserempetan dengan kendaraan minibus Daihatsu Sigra Nopol R-9428-QD yang dikemudikan Ahadi Sutaryo, datang dari arah sama pada lajur cepat.

Kemudian kendaraan minibus Daihatsu Sigra tersebut oleng kanan melewati parit pembatas jalur sempat terguling dan posisi akhir berada di lajur cepat jalur A.

"Akibat kecelakaan ini, Daihatsu Sigra rusak, pengemudinya meninggal dunia dan 4 penumpangnya luka-luka", ucap Bambang.

Adapun identitas korban tewas bernama Hadi Sutaryo (41) warga Kampung Cigintung, Desa Palasari, Kecamatan Cianter, Kabupaten Subang.

Para korban dievakuasi ke RSU Abdul Radjak Purwakarta, sedangkan bangkai kemdaraam diamankan di pool derek Cilameei, Subang.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Mobil vs Bus di Tol Cipali, Pengemudi Mobil Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel