Borneo FC datangkann pelatih kiper baru dari Brazil

Borneo FC telah menemukan pelatih penjaga gawang baru untuk musim 2020. Manajemen Pesut Etam, merekrut Carlos Salomao yang pada musim lalu dipercaya melatih klub Thailand, Army United.

Salomao mengantikan posisi yang dipegang Luizinho Passos, yang memutuskan hengkang. Kabar yang beredar Passos, bakal menjadi pelatih penjaga gawang Persib Bandung.

Diharapkan Salomao, bisa memaksimalkan semua kemampuan penjaga gawang Borneo FC. Saat ini klub asal Samarinda tersebut mempunyai tiga kiper yaitu Gianluca Pandeynuwu, Zulfikri, dan Diky Indriyana.

"Selamat bergabung untuk Coach Salomao, kita tau Borneo FC sebagai penghasil kiper bagus dan itu akan dilanjutkan olehnya sebagai pelatih kiper di sini," kata presiden Borneo FC Nabil Husein dikutip dari laman resmi klub.

Selama ini Borneo FC jadi satu di antara klub Liga 1, yang sering mengorbitkan kiper berkualitas. Seperti Muhammad Ridho yang sudah pindah ke Madura United, serta Nadeo Argawinata yang dikontrak Bali United.

Maka dari itu wajar bila tugas Salomao, tidak mudah. Pria asal Brasil tersebut akan berkolaborasi dengan Edson Tavares, yang ditunjuk menjadi juru formasi anyar Borneo FC.

Belum ada Komentar untuk "Borneo FC datangkann pelatih kiper baru dari Brazil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel