Berkat dukungan Keluarga. Hamka Hamzah gabung ke Persita

Setelah sempat dikabarkan merapat ke Persita Tangerang dengan dukungan penuh keluarga, akhirnya Hamka Hamzah resmi diumumkan sebagai rekrutan baru tim berjulukan Pendekar Cisadane pada Senin (13/1/2020). Hamka mengaku mantap memilih Persita pada musim ini.

Sebagai palang pintu tim yang luar biasa, Hamka Hamzah tentu bukan hanya diburu oleh satu atau dua klub saja setelah pamit dari Arema FC. Namun, dukungan keluarga yang berada di Tangerang Selatan membuat Hamka Hamzah berlabuh di Persita Tangerang.

Mantan kapten Arema FC ini mengaku mantap memilih Persita. Alasannya, karena tim yang baru saja promosi ke Liga 1 itu sejak awal sudah lebih dulu mencapai kesepakatan dengan dirinya.

"Saya menghormati kesepakatan awal dengan Persita karena mereka yang pertama menawarkan. Jadi saya sudah mantap ke Persita meski banyak tawaran dari klub lain. Saya tetap memilih Persita," ujar Hamka Hamzah.

Kehadiran Hamka Hamzah pun diyakini bakal membuat Persita Tangerang, yang juga masih berburu pemain, akan menjadi kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh di Liga 1 2020. Apalagi Persita memiliki target tak ingin mengikuti jejak Semen Padang dan Kalteng Putra yang langsung terdegradasi setelah promosi ke Liga 1.

"Skill dan kualitas Hamka sudah tidak diragukan lagi. Kami berharap Hamka bisa cepat beradaptasi dengan pemain lain. Semoga Hamka juga bisa membantu Persita mencapai target bersama pada musim ini, yaitu untuk bisa tetap bertahan di Liga 1," ujar manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

Belum ada Komentar untuk "Berkat dukungan Keluarga. Hamka Hamzah gabung ke Persita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel