2 Pencuri HP Di Simpang Lima Gumul Kediri Tertangkap Polisi

KEDIRI JATIM - Polisi mengamankan kawanan pelaku pencurian HP saat pertunjukan musik malam pergantian tahun di kawasan Simpang Lima Gumul Kediri. Pelakunya RICO ISILAH dan MOCH. YUSUF, keduanya warga Surabaya. Sedangkan korbannya PUJI PRASETIO, warga Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

AKP SYAIFUL ALAM, Kapolsek Gampengrejo saat dikonfirmasi menjelaskan awalnya petugas Polsek Gampengrejo mendapatkan laporan dari salah satu penonton yang kehilangan HP.

Saat itu, petugas melakukan pengamanan dan berbaur dengan penonton. Diantara ribuan penonton yang menikmati hiburan musik, ada yang berteriak copet dan kehilangan HP nya, dengan sigap petugas berhasil mengamankan pelaku, yakni RICO ISILAH dan MOCH. YUSUF.

Mereka mengaku, sengaja datang ke Kediri untuk mencopet HP dengan sasaran penonton pertunjukan musik saat pergantian tahun di SLG Kediri.

Keduanya berbagi tugas, YUSUF berperan sebagai pengambil HP, sedangkan RICO  sebagai penerima dan penyimpan HP hasil curian. NICO dan YUSUF diduga spesialis pencurian pada even musik atau pertunjukan besar di berbagai wilayah di Jawa Timur.

Kasus ini ketiga kalinya, setelah melakukan dua kali pencurian di Surabaya. Saat ini pelaku ditahan di Mako Polsek Gampengrejo Polres Kediri untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan 3 HP merk Xiaomi, Meizu dan Sharp. Dari ketiga HP, teridentifikasi satu HP milik korban yang sudah melapor PUJI PRASETIO. Dua HP masih belum ada pemiliknya.

Bagi anda yang kehilangan HP di area SLG Kediri saat malam pergantian tahun baru, bisa menghubungi Polsek Gampengrejo.

Belum ada Komentar untuk "2 Pencuri HP Di Simpang Lima Gumul Kediri Tertangkap Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel