Kecelakaan Di Sidoarjo, Bus Eka Tabrak Dua Motor, Satu Orang Tewas

SIDOARJO JATIM - Kecelakaan terjadi di Sidoarjo. Gara-gara menghindari pengendara sepeda angin yang menyebrang, sebuah bus menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan. Satu tewas dan satu luka berat.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, tepatnya di Jembatan Kendal Jalan Bakung Temenggungan Balben Sidoarjo. Kecelakaan berawal saat Bus Eka nopol S 7550 US yang dikemudikan oleh Bagus Hartono (44) melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Saat melaju cukup kencang, tiba-tiba melintas sepeda angin yang mendadak menyeberang. Mencoba menghindari pengendara sepeda sepeda angin itu, Bagus akhirnya banting setir ke kanan sehingga menabrak dua pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan tersebut satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan pengendara yang satunya mengalami luka berat," ujar Kapolsekta Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto saat dihubungi wartawan, Jumat (27/12/2019).

Sugeng mengatakan pengendara sepeda motor yang mengalami luka berat adalah Rizky Yudha Pratama (44) warga Desa Karang Kliwon Wates Kediri. Korban mengendarai Honda GL nopol AG 5683 GS.

"Sedangkan pengendara sepeda motor yang tewas adalah Yanwar Setya Wahyudi (34) warga Desa Sepande Tambak Agung Puri Mojokerto. Korban mengendarai Honda GL nopol S 6431 NG," jelas Sugeng.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Di Sidoarjo, Bus Eka Tabrak Dua Motor, Satu Orang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel