Terungkap Alasan Ibu Di Kediri Ini Bunuh Anak Kandungnya

KEDIRI JATIM - Lasi (63) telah membunuh anak kandungnya sendiri, Putri Ulandari (18). Apa yang membuat Lasi tega membunuh anaknya sendiri?

"Jadi berdasar keterangan sejumlah saksi dan terutama pelaku, bahwa pelaku mengakui bahwa ia tega membunuh karena merasa jengkel dengan korban yang tidak bisa diatur dalam kehidupan sehari harinya," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar kepada wartawan di lokasi, Jumat (27/12/2019).

Polisi menemukan bukti kuat bahwa pelaku memang sengaja membunuh anaknya dengan cara keji, yaitu menggorok lehernya. Yaitu sebuah pisau dapur yang telah berlumuran darah.

"Pelaku dalam pengakuannya merasa capek mengurus anaknya yang dalam kondisi sakit fisik dan mental, sehingga sengaja memeluk dan mengajaknya tidur sebelum dibunuh dengan pisau dapur," imbuh Gilang.

Dari rumah pelaku, polisi mengamankan 1 stel kaos warna merah berlumuran darah milik korban, 1 stel celana pendek milik korban, 1 buah pisau dapur, 1 buah sprei berlumuran darah, dan 2 buah bantal berlumuran darah.

Setelah dimintai keterangan polisi menetapkan Lasi sebagai tersangka. Lasi dikenai pasal 338 KUHP tentang pembunuhan tidak berencana.

"Sementara pelaku kami amankan di Mapolres Kediri untuk selanjutnya besok kami periksakan kondisi kejiwaannya," tandas Gilang.

Seorang ibu di Kediri membunuh anak kandungnya sendiri. Si anak tewas setelah digorok lehernya oleh sang ibu.

Ibu tersebut adalah Lasi (63) Warga Dusun Jambean, Desa Manggis Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Sementara anak yang dibunuh adalah Putri Ulandari (18).

Belum ada Komentar untuk "Terungkap Alasan Ibu Di Kediri Ini Bunuh Anak Kandungnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel