Gemparkan Warga..! Pria Asal Nganjuk Bakar Diri

NGANJUK JATIM - Mohtaji warga Desa Senggowar Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk ditemukan meninggal dunia dengan kondisi luka terbakar di sekujur tubuhnya. Diduga MOHTAJI bunuh diri dengan cara bakar diri.

AKP ALEX CANDRA Kapolsek Gondang Polres Nganjuk saat dimintai keterangan mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar jam 08.05 WIB pagi tadi diketahui oleh ibunya. Awalnya sekitar jam 07.45 WIB warga sekitar masih melihat MOHTAJI di sebuah warung makan dekat rumah korban.

Jam 08.05 WIB salah satu warga mengetahui ada kepulan asap dari dalam rumah MOHTAJI. Mengetahui hal tersebut warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke ibunya.

Warga bersama ibunya MOHTAJI langsung melihat ke dalam rumah untuk memastikan apa yang terbakar. Setelah pintu rumah dibuka, mengetahui MOHTAJI sudah dalam kondisi terbakar.

Ibunya langsung menyiramkan air ke tubuh MOHTAJI namun api sudah membakar sekujur tubuhnya hingga MOHTAJI meninggal dunia.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Gondang. Petugas dan tim medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi.

Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. MOHTAJI meninggal dunia murni karena bunuh diri dengan cara bakar diri.

Diduga MOHTAJI nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri karena depresi faktor ekonomi. MOHTAJI saat ini tinggal bersama anaknya, sedangkan istrinya bekerja di Surabaya selama dua bulan tidak pulang ke rumah. Pihak keluarga tidak menghendaki otopsi, korban langsung dimakamkan.

Sumber : Andikafm Kediri

Belum ada Komentar untuk "Gemparkan Warga..! Pria Asal Nganjuk Bakar Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel