Inilah 6 Sound Sistem Terbesar dan Terbaik di Jawa Timur

Jawa Timur merupakan salah satu provinsi terpadat kedua di Indonesia setelah Jawa Barat. Di Jawa timur tahun-tahun ini lagi booming Sound Sistem dengan suara yang sangat keras dan bisa njebol telinga anda.

Apalagi jika musim Karnaval telah tiba dalam acara gladi bersih, grebeg suro dan 17 Agustus banyak masyarakat Jatim patungan tiap RT ngumpulin duit untuk sewa Sound Sistem buat Karnaval. Harganya sangat beragam, mulai dari 1 juta hingga 50 juta. Demi gengsi dengan RT sebelah. 😁

Namun dengan harga segitu sepadan dengan suara Sound Sistem yang mereka sewa. Bahkan tahun kemarin di Kediri ada sound sistem yang memecahkan kaca warga, ada pula esbes dan genteng yang rontok terkena imbas suara Bass dari sound sistem tersebut. Namun dari kerugian tersebut  sudah ada yang bertanggung jawab kok sobat. 

Mau tau deretan Sound Sistem Dengan Suara Glerrrrr di Jawa Timur yang saat ini lagi Viral, langsung saja kita bahas :

6. ENDESS AUDIO KEDIRI


Endess audio merupakan Sound Sistem dengan Suara Terbaik di Jawa Timur. Endess termasuk Sound Sistem ternama kebanggaan warga Kediri. Suara yang dihasilkan oleh Endess audio dijamin bikin Glerrrrr di telinga anda. Biaya sewa dari Endess audio bervariasi mulai dari 1 juta hingga 20 juta, sudah bisa anda nikmati suara bass-nya.

5. GIANT AUDIO GRESIK


Sound sistem ternama dengan suara Bass menggelegar berikutnya adalah Giant Audio dari kota Gresik. Giant Audio sering tampil di acara karnaval wilayah Jawa timur seperti Malang, Kediri, Banyuwangi dan Blitar. Suara Bass yang dihasilkan dari Giant Audio dijamin bikin telinga anda akan rontok kotorannya 😀. Harga sewa Giant Audio mulai dari 1 juta hingga 25 juta.

4. RISWANDA AUDIO MALANG SELATAN


Riswanda Audio merupakan salah satu Sound Sistem ternama di Jawa Timur dan juga kebanggaan warga Malang. Suara Bass yang dihasilkan dari Riswanda Audio cukup mumpuni untuk merontokkan genteng rumah anda. Harga sewa untuk Riswanda Audio mulai dari 1,5 juta hingga 25 juta. 

3. HRJ AUDIO MALANG


HRJ Audio cukup populer di kalangan masyarakat Jatim, khususnya wilayah Malang. Suara Bass yang dihasilkan dari HRJ Audio hampir sama dengan Riswanda Audio. Biaya sewa mulai dari 2 juta hingga 25 juta.

2. STROM AUDIO BLITAR


Strom Audio merupakan Sound Sistem ternama kebanggaan warga Blitar. Strom Audio sudah tidak asing di telinga masyarakat Jatim, karena sering melalang buana ke hampir seluruh Jawa Timur. Suara Bass yang dihasilkan dari Strom Audio sangat besar dan bisa memecahkan kaca rumah anda. Biaya sewa dari Strom Audio mulai dari 2 juta hingga 40 juta.

1. BREWOG AUDIO BLITAR


Pendatang baru yang langsung naik daun berikutnya adalah Brewog Audio. Brewog Audio merupakan Sound Sistem kebanggaan warga Blitar dan menjadi Sound Sistem terbaik dan Populer di Jawa Timur untuk tahun ini. Gimana tidak, baru muncul di acara karnaval Kediri, Brewog Audio langsung viral memecahkan kaca warga. Tidak sampai situ, genteng dan esbes rumah warga juga pernah rontok terkena imbas dari Suara Bass yang dihasilkan Brewog Audio. Biaya sewa Brewog Audio mulai dari 2 juta hingga 50 juta.

Itulah daftar Sound Sistem ternama dan Terkenal di Jawa Timur Indonesia. Jika ada kekeliruan silahkan berkomentar di kotak komentar di bawah.

Belum ada Komentar untuk "Inilah 6 Sound Sistem Terbesar dan Terbaik di Jawa Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel