Ciri ciri Seseorang yang terkena Ilmu Sihir, Pelet dan Santet

Meski sihir dalam islam diharamkan, namun masih banyak orang yang memanfaatkannya demi mendapatkan apa yang diinginkan, misalnya: menguasai istri/suami orang, menghancurkan rumah tangga, dan lainnya.


Mungkin tidak semua orang percaya dengan adanya ilmu pellet, namun kenyataannya sudah banyak rumah tangga yang rusak akibat pengaruh sihir yang jahat ini.

Ayat al-Qur’an dan Hadits yang Menceritakan Tentang Kejahatan Sihir Pemisah Suami-Istri

وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ ۚ وَمَا هُم بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ – 2:102

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman. Sulaiman itu tidak kafir tetapi setan-setan itulah yang kafir, mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat di negeri Babilonia yaitu Harut dan Marut.
Padahal keduanya tidak mengajarkan sesuatu kepada seseorang sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami hanyalah cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kafir.
Maka mereka mempelajari dari keduanya (malaikat itu) apa yang (dapat) memisahkan antara seorang (suami) dengan istrinya. Mereka tidak akan dapat mencelakakan seseorang dengan sihirnya kecuali dengan izin Allah. Mereka mempelajari sesuatu yang mencelakakan, dan tidak memberi manfaat kepada mereka. Dan sungguh, mereka sudah tahu, barangsiapa membeli (menggunakan sihir) itu, niscaya tidak akan mendapat keuntungan di akhirat. Dan sungguh, sangatlah buruk perbuatan mereka yang menjual dirinya dengan sihir, sekiranya mereka tahu.” (QS. Al-Baqoroh : 102)

Dari Jabir RA, Rasulullah SAW telah bersabda,

Sesungguhnya Iblis meletakkan singgahsananya di atas air, kemudian dia mengutuskan tenteranya, maka yang paling dekat kedudukannya di antara mereka kepadanya ialah yang paling besar fitnahnya. Salah seoarng daripada mereka datang seraya berkata: Aku telah berbuat begini dan begini."

Lalu Iblis berkata: Kamu belum berbuat apa-apa.

Rasulullah SAW bersabda: "Kemudian salah seorang daripada mereka datang seraya berkata: Aku tidak meninggalkannya hingga aku telah menceraikannya daripada isterinya."

Rasulullah SAW bersabda: "Kemudian Iblis mendekatkannya kepadanya  seraya berkata: Ya Kamu (Baik). al-A’masy (perawi) berkata; Aku melihat Rasulullah SAW bersabda; Kemudian dia menjadi pembantu setianya”. (HR. Muslim 5032)

TANDA TANDA TERKENA SIHIR

Ciri-ciri Orang yang Terkena Sihir Pelet
Orang yang terkena sihir pelet umumnya akan mengalami gejala yang tak wajar. Bagi yang terbiasa bersama, pastilah dia akan mengenali ciri-ciri tersebut. Berikut ini beberapa cirri-ciri seseorang yang terkena pelet, baik laki-laki maupun wanita:

1. Timbul rasa cinta yang berlebihan sehingga tidak bisa ditahan
2. Selalu terbayang-bayang wajah seseorang yang menyihirnya
3. Keinginan untuk bertemu atau selalu rindu dengan orang memeletnya
4. Sering pusing kepala, terutama jika hasratnya ingin bertemu orang yang memeletnya tidak tersampai
5. Sering marah-marah tidak jelas pada istri atau suaminya
6. Merasa tunduk dan patuh terhadap perintah seseorang yang memeletnya
7. Merasa tidak enak badan, namun rasa itu akan hilang seketika saat berjumpa dnegan orang yang memeletnya
8. Tidak bernafsu terhadap istri atau suaminya sendiri
9. Nafsu makannya hilang saat di rumah, tapi nafsu makannya meningkat ketika menikmati masakan orang yang memeletnya.

CARA MENGOBATI SIHIR (PELET)

Bagaimana cara menyadarkan orang yang terkena pelet sehingga pengaruh ilmu hitam tersebut dapat hilang dari orang yang bersangkutan? Berbagai macam cara menghilangkan pengaruh orang yang kena pengasihan atau ajian ilmu ghaib banyak dilakukan dalam upaya untuk melunturkan pengaruh dari jin yang menguasai orang tersebut atau ingin mengambil alih kesadaran seseorang sehingga membuatnya hilang akal sehat.

Namun dari banyaknya teknik yang ada kadang tidak kita ketahui dengan gamblang bagaimana upaya tersebut dilakukan dan bagaimana langkah-langkahnya.

Menyembuhkan seseorang dari pengaruh pelet bukanlah hal yang dengan mudah dapat dilakukan karena adanya peran makhluk gaib dalam proses tersebut yaitu yang menguasai seseorang sehingga dapat dikendalikan oleh pengaruh jahat tersebut maka bukanlah pekerjaan mudah untuk menghilangkan ilmu yang sudah melekat. Ada beberapa proses penyembuhan sehingga memakan banyak waktu untuk dapat melenyapkan pengaruhnya secara permanen.

Upaya penyembuhan terhadapa pengaruh pelet melibatkan seperti apa proses orang tersebut terkena pelet itu sendiri, yang mana dalam hal ini harus dilakukan penelusuran dan kemudian pengaruh sihir atau kekuatan pelet itu harus dikeluarkan dari tubuh korban.

Kalau kekuatan pelet sudah hilang dari jiwa dan raga korban maka harus dilakukan pemulihan dengan memberikan pencerahan kepada korban agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan sehingga tidak mudah bagi pengaruh ilmu pelet untuk menguasai jiwanya lagi.

Cara yang lainnya adalah menyembuhkan orang kena pelet dengan menggunakan amalan doa sesuai ajaran Islam, yaitu dengan do’a-do’a yang disyariatkan, membaca Al Qur’an kepada orang yang terkena spelet (ruqyah), yaitu dengan membaca surat Al fatihah, surat Al Ikhlash, surat An Naas, surat Al Falaq, dan surat-surat yang lain, dan meniupkan dengan air ludah yang sangat sedikit (bukan meludah) kepada orang yang diruqyah. Atas idzin Allah maka pengaruh ilmu pelet itu akan hilang.

WALLOHUA'LAM BISSHOWAB

Belum ada Komentar untuk "Ciri ciri Seseorang yang terkena Ilmu Sihir, Pelet dan Santet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel