Monday, March 20, 2017

Bisnis QNET Penipuan apa Tidak ? Ini jawabannya..

Selamat datang sobat, Anda pasti bingung dengan bisnis QNET, hingga anda semua Sampai ke blog sederhana ini untuk mencari informasi tentang QNET. Apakah bisnis ini penipuan apa tidak ?

Berikut ini jawabannya :

    Dilansir dari www.tribunnews.com. Akhir bulan lalu, dalam rilis terbaru Otoritas Jasa Keuangan (OJK) disebutkan 80 daftar nama Perusahaan Investasi yang dinilai sebagai perusahaan bodong, salah satunya perusahaan QNET International Ltd.

Menyikapi hal ini, PT QN International Indonesia yang lebih dikenal sebagai QNET Indonesia memohon klarifikasi dari OJK terkait rilis tersebut.

OJK mengeluarkan surat klarifikasi yang menyatakan bahwa nama QNET yang dicantumkan dalam rilis OJK bukan QNET Indonesia, Selasa (7/2/2017).

QNET Indonesia sebagai perusahaan direct selling di Indonesia memiliki izin dan legalitas resmi, yang  mengantongi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) Nomor 3/1/SIUPLT/PMA/PERDAGANGAN/2013 dan sudah terdaftarnya QNET di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) sejak tahun 2015 dengan nomor keanggotaan QNET 0167/06/15.

Sebagai perusahaan yang tidak bergerak di bidang investasi atau pengelolaan dana masyarakat, QNET di Indonesia yang berdomisili di Jakarta, Surabaya dan Bali memang tidak diwajibkan melapor ke OJK.

“Masyarakat harus memahami bahwa perusahaan penjualan langsung bukan perusahaan investasi," kata General Manager QNET Indonesia Bangun Simbolon dalam keterangan pers, Selasa (14/2/2017). 

Para member atau Independen Representative (IR), kata dia  mendapatkan komisi setiap adanya penjualan produk.

Produk-produk kesehatan yang dipasarkan oleh QNET pun terdaftar di BPOM serta Kementrian Kesehatan.

Bahkan untuk mengedukasi masyarakat dalam membedakan perusahaan investasi bodong dan tidak, pada tanggal 3 Agustus 2016 lalu, QNET turut serta mendukung penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Satuan Tugas Waspada Investasi (SWI) melalui Direktur PT QN International Indonesia, Ina H Rachman, SH MH.

Saat acara itu, diberikan  informasi tentang pentingnya mengetahui wawasan bagaimana mengetahui perusahaan yang berpraktik illegal dalam mendistribusikan barang.

"QNET memiliki misi yang sama dengan lembaga pemerintah dalam hal ini OJK untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya berbisnis pada perusahaan yang resmi dan legal," katanya.

Banyak dari sobat semua pastinya sudah pernah diajak ikut Presentasi QNET oleh member-membernya, setelah presentasi selesai pastinya kalian disuruh cepetan gabung dengan biaya minimal 8 jutaan untuk membeli salah satu produknya QNET. Dan pasti di iming" modalnya cepet kembali dan bisa membeli mobil mewah, rumah mewah dan segalanya setelah gabung. 

Saran dari saya sih mending tidak usah ikut bisnis QNET/QTen. Mending buat modal usaha yang lain saja yang lebih Barokah dan Bermanfaat Dunia Akhirat.

Terima kasih atas kunjungannya.

Kritik dan Saran silahkan berkomentar..!!

10 comments

  1. Hi Sobat, Selamat pagi.. maaf menggangu ๐Ÿ˜Š..
    Saya mau ngasih tau bahwa ada aplikasi yang KEREN BANGET! namanya APLIKASI BEBASBAYAR!!

    Sekarang saatnya beli pulsa dan kuota pake aplikasi BEBASBAYAR! karena apa? Karena..

    ๐Ÿ‘‰Daftarnya GRATIS tidak pake lisensi2,

    ๐Ÿ‘‰Harga pulsa LEBIH MURAH selisih, Rp1rb - 4rb dengan loket atau minimarket,

    ๐Ÿ‘‰Pembayaran listrik, token, bpjs, wifi, dll LEBIH PRAKTIS, dan ada 250 jenis pembayaran LEBIH LENGKAP!

    ๐Ÿ‘‰ BISA cetak struk setiap transaksi,

    ๐Ÿ‘‰Legalitas perusahaan jelas dan sudah tersertifikasi ISO 27001

    ๐Ÿ‘‰Selalu ada CASHBACK disetiap transaksi.
    Di dalam aplikasi bisa chat sesama member juga seperti whatspp, dll.

    ๐Ÿ‘‰ Dengan upgrade ke account premium saldo bisa ditransfer ke rekening bank, dan bisa mendapatkan Cashback yang lebih besar, biaya upgrade 150rb ajaa.. (upgrade premium bersifat bebas terserah juragan๐Ÿ˜)

    ๐Ÿ‘‰ ADA BONUS KOMISI hingga 10 JUTA RUPIAH setiap bulan dari sistem afiliasi bagi yang mengajak orang menggunakan aplikasi BEBASBAYAR, tapi
    Komisi didapat dari setiap transaksi pengguna aplikasi yah bukan dari mengajak orang dengan beli lisensi2an karena DAFTARNYA GRATIS jadi NO Money Game!

    DAFTAR DISINI ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
    daftar disini

    Sponsor ID : 12448630

    ReplyDelete
  2. pa saya pernah mengikuti seminar q net.. mereka menipu akan memberikan pekerjaan.. tp mlah mengikuti seminar MLM q net tampa produk yg jelas
    yg tidak jelas dan harus mengeluarkan uang sebesar 12juta. korbannya berkisar 30 orang+.. saya sendiri berhasil kabur dari tempat itu
    kejadianya tgl 29 november 2017 lokasi kontrakannya di kelurahan curug induk bogor barat, mohon perhatiannya segera

    ReplyDelete
  3. saya setuuju ini adalah qnet jalan kesuksesan di masa muda dampai tua dampaibanak cucu q net tetap berjalan di kehidupan kita

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas kunjungan anda gan, semoga sukses...!! ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  5. #BRADERHUD braderhud.online
    Selamat Datang di #BRADERHUD

    Komunitas Pengguna Ponsel Cerdas

    Berpenghasilan Tanpa Batas

    Saatnya Ponsel Anda bukan hanya sebagai pengeluaran, tetapi produktif memberikan penghasilan tanpa batas dan tanpa ada biaya sedikitpun

    ReplyDelete
  6. Qnet adalah wadah. Jalan dn jmbatanx menuju sukses,, qnet tdk mnjdikan kita seorng karywan. Yg mna kita d sni d ciptakan mnjd s org bos yg memiliki dn mngelola sistemx sndry.. trimakasih

    ReplyDelete
  7. Oke sip gan, selamat berjuang di bisnis qnet. Jika sudah sukses jangan lupa bersodaqoh kepada fakir miskin dan anak yatim, agar harta yang kalian dapatkan lebih manfaat dunia akhirat.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas kunjungan anda semua. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan baik dan sopan agar tidak terjadi hal-hal yang membuat orang lain gagal paham
EmoticonEmoticon