Amalan Penghapus Dosa, Meski Dosamu Memenuhi Langit Dan Bumi. Amalkan Dzikir Ini

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyampaikan pd anda, amalan dzikir penghapus dosa besar, dengan memohon ampunan kepada Allah Swt.

Meskipun dosa anda memenuhi langit dan bumi, dengan mengamalkan dzikir ini. Atas izin dari Alloh, dosa anda akan di ampuni. 

Islam telah memberikan tuntunan kpd umatnya untuk membersihkan dosa dosa yang sering kali diperbuat dengan amalan tersebut, yakni dengan berdzikir dan berdoa. 

Adapun keutamaan membaca dzikir ini pertama adalah, penghapus dosa besar sebanyak-banyaknya . Kedua, amalan yang baik sebagai bekal untuk akhirat nanti dan memberikan ketenangan hati. Ketiga, barangsiapa mengamalkannya maka akan dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat.

Allah memiliki sifat Maha pengampun dan menerima taubat dari para makhluk-Nya. Sebesar apapun kesalahan yang pernah dibuat selama di dunia bisa dillakukan melalui berabgai amalan, salah satunya dengan mengamalkan Dzikir penghapus dosa  besar berikut ini.

Adapun bacaan dzikir ini adalah sebagai berikut :

سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللَّهِ العَظِيْمِ

Latin:"Subhanallahi wa Bihamdihi Subhanallahil 'Azhim"

Artinya: "Maha Suci Allah dengan segala puji bagi-Nya, Maha Suci Allah yang Maha Agung".

Dengan membaca lafadz Subhanallahi Wabihamdih 100x tanpa memerlukan waktu yang lama dan bisa dilakukan dimana saja kecuali tempat terlarang, dosa sebanyak apapun insya Alloh Akan Diampuni Oleh Alloh SWT.

Menurut pendapat terkuat, dzikir penghapus dosa besar ini tidak harus dilakukan 100 kali dalam satu waktu. Bacaan 100 kali adalah akumulasi bacaan dalam sehari. Misalnya pagi 30, siang 30 dan malam 40.

Lebih utamanya dilakukan setiap sholat Fardhu.

Sekian amalan yg kami sampaikan

1 Komentar untuk "Amalan Penghapus Dosa, Meski Dosamu Memenuhi Langit Dan Bumi. Amalkan Dzikir Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel