Amalan Doa Pemanggil Ikan, Agar Mudah Di Pancing

Pada kesempatan kita kali ini, kami akan menyampaikan kpd anda sebuah amalan untuk memancing agar mendapat banyak ikan, atau untuk memanggil ikan agar mudah untuk di pancing.


Memancing ikan sebetulnya menguji kesabaran, ketenangan bahkan rasa bosan. Namun disitulah letak keseruan dalam memancing.

Doa ini merupakan wujud dari permohonan kepada Allah SWT. Sekaligus harapan agar kegiatan memancing yang dilakukan bisa dicatat sebagai bentuk ibadah dan bisa mendapat ikan yang lebih banyak.

Mendapatkan ikan yang banyak tentu saja merupakan tujuan utama para pemancing.

Nah doa berikut ini insya Alloh bisa untuk membantu anda agar bisa mendapatkan ikan yang banyak, dan tentunya atas izin dari Alloh.

Berikut adalah doanya:

Iمَّا يَفْتَحِ ٱللَّهُ لِلنَّاسِ مِن رَّحْمَةٍ فَلَا مُمْسِكَ لَهَا ۖ وَمَا يُمْسِكْ فَلَا مُرْسِلَ لَهُۥ مِنۢ بَعْدِهِۦ ۚ وَهُوَ ٱلْعَزِيزُ ٱلْحَكِيمُ

"Ma Yaftaḥillahu Lin-nasi Mir roḥmatin Fa la Mumsika laha, Wa Ma yumsik Fa la Mursila lahụ Mim ba’dih, Wa Huwal- Ngazizul Hakīm"

Doa tersebut dibaca sebelum anda berangkat memancing dan saat anda sampai di tempat tujuan anda memancing ikan. Lalu ludahkan ke air tempat anda memancing. Usahakan dalam keadaan suci atau berwudhu.

Sekian vidio amalan untuk memancing ikan yang bisa kami bagikan. Bagi anda yang suka memancing ikan, tidak ada salahnya mengamalkan doa tersebut. Semoga vidio ini bermanfaat dan memberi pengaruh terhadap hasil tangkapan ikan anda.

Saya akhiri

Belum ada Komentar untuk "Amalan Doa Pemanggil Ikan, Agar Mudah Di Pancing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel