Warga Gegerkan Bayi Mungil Di Buang Di Kolong Truk

TUBAN JATIM– Warga yang tinggal di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban digegerkan dengan suara tangisan bayi yang berasal dari halaman rumah warga setempat, Selasa (4/1/2022) malam.







Saat dilakukan pengecekan ternyata suara tangisan tersebut merupakan sesosok bayi yang dibuang di halaman rumah. Saat ditemukan bayi mungil tersebut masih dalam keadaan hidup dan kondisinya sehat.

Dari informasi yang dihimpun wartawan,bayi mungil tersebut ditemukan di halaman rumah milik Karmini, warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong. Rumah tersebut berada di pinggir jalan raya Tuban-Montong yang merupakan akses jalan antar kecamatan.


Penemuan bayi tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik rumah bersama dengan tetangganya yang mendengar suara tangisan. Saat itu pemilik rumah sedang tidur di rumahnya dan mendengar suara tangisan bayi yang bersumber dari halaman.


“Tadi ditemukan sekitar pukul 20.40 WIB. Katanya saat itu yang punya rumah mendengar ada suara tangisan bayi yang berasal dari luar,” terang Budi, salah satu warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong.

Mendengarkan suara tangisan bayi, pemilik rumah tidak berani untuk melihatnya dan kemudian memanggil tetangga. Selanjutnya bersama dengan tetangganya, Karmini keluar rumah dan mengetahui jika suara tersebut adalah dari bayi asli.


Bayi dengan jenis kelamin laki-laki tersebut dibuang oleh orang yang tidak bertanggungjawab di bawah kolong truk yang parkir. Pemilik rumah kemudian mengangkat bayi mungil tersebut. Sementara sejumlah warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Montong.


“Kita masih melakukan penyelidikan. Bayi yang ditemukan dalam keadaan hidup. Kemudian dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pengecekan kesehatan,” ungkap Kapolsek Motong Iptu Haryono.




Sumber: beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Warga Gegerkan Bayi Mungil Di Buang Di Kolong Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel