Mencari Ikan Nelayan Bawean Malah Meninggal Dunia

 GRESIK JATIM – Naas dialami oleh Miswi (50) nelayan asal Desa Daun, Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean Gresik. Saat melaut mencari ikan, yang bersangkutan malah meninggal dunia. Kejadian tersebut sempat membuat kaget rekannya yang saat itu sama-sama mencari ikan.





Kejadian meninggalnya Miswi berawal saat korban berangkat melaut dari rumahnya. Setelah itu, paman korban yakni Salman turut serta menyusul korban bersama Ustad Musrudi.

Selanjutnya, paman korban sewaktu sampai di pesisir pantai. Korban terlihat selesai menata jaringnya untuk mencari ikan. Setelah proses menata jaring ikan. Paman korban tiba-tiba mendengar suara minta tolong. Mendengar itu, Salman (Paman Korban) berlari menghampiri. Namun, sebelum tiba ditengah laut yang meninggi. Dirinya, tidak berani mendekat ditambah juga tidak bisa berenang.

Karena ragu tidak bisa berenang. Paman korba menepi ke pinggir pantai guna meminta pertolongan kepada warga nelayan lainnya. Setelah bertemu dengan warga nelayan lainnya. Salah satu nelayan yang bernama Mudi yang bisa berenang bergegas mencari korban yang hilang ditengah laut.


Dengan menggunakan penerangan lampu senter terus mencari korban. Setelah dicari cukup lama. Salah satu nelayan berhasil menemukan korban dengan kondisi sudah meninggal.

Kapolsek Sangkapura AKP Sujai membenarkan adanya kejadian meninggalnya nelayan ditengah laut. Jenazah korban sudah dievakuasi ke daratan. “Sudah dievakuasi dan dimintakan Visum et repertum. Kami juga memeriksa sejumlah saksi guna dimintai keterangan,” ujarnya, Selasa (4/01/2022).


Perwira pertama polisi itu menambahkan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada korban. “Keluarga Korban tidak mempermasalahkan kejadian tersebut dan memang sudah takdir. Keluarganya juga tidak berkenan dilakukan otopsi,” tandasnya




Sumber:beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Mencari Ikan Nelayan Bawean Malah Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel