Tiga Motor Bertabrakan Di Blitar, Seorang Pelajar Tewas Terlindas

 BLITAR JATIM- Kecelakaan beruntun tiga motor terjadi di Blitar. Seorang pelajar tewas terlindas dalam kecelakaan tersebut.

Kecleakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Kenari Plosokerep Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Tiga motor yang terlibat terdiri dari Honda Vario nopol AG 3363 KCF yang dikendarai Haris Soni Sujarno (14) warga Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar.






Honda Astrea Grand nopol AG 6475 PE dikendarai Fasha Bagus Cahyono (15), warga Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Dan Yamaha Mio Z nopol AG 4414 KAV yang dikendarai Hariyanto (48), warga Kecamatan Sanankulon.

Kasat Lantas Polresta Blitar AKP Tri Nuartiko mengatakan semula motor yang dikendarai Haris melaju dari arah utara ke selatan. Saat melintas di Jalan Kenari, terjadi senggolan dengan sepeda motor yang dikendarai Fasha.


"Fasha yang berkendara searah di depan Haris terjatuh. Lalu motor Haris mengarah ke kanan, sehingga terjadi benturan dengan motor yang dikendarai Hariyanto yang melaju dari arah berlawanan," terang Tiko dikonfirmasi wartawan, Jumat (14/1/2021).

Akibat senggolan karambol itu, Fasha mengalami luka di tangan dan kaki namun kondisinya masih sadar. Sedangkan Hariyanto juga masih sadar ketika dievakuasi di rumah sakit dengan luka di bagian kepala

Sementara korban Haris mengalami luka di hidung dan telinga mengeluarkan darah. Korban dinyatakan meninggal sesaat setelah tiba di RSUD Mardi Waluyo," jelasnya.


Polisi menduga, Haris kurang konsentrasi saat berkendara. Apalagi Jalan Kenari pada jam pulang sekolah, sangat padat arus lalu lintasnya, baik yang mengarah ke utara maupun selatan. Saat itu Haris memang sedang dalam perjalanan pulang sekolah.




Sumber:detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tiga Motor Bertabrakan Di Blitar, Seorang Pelajar Tewas Terlindas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel