Mayat Laki-laki Mengampung Di Embung Desa Suwaru Malang

 MALANG JATIM- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Embung Dawuhan yang ada di Dusun Recobanteng, Desa Suwaru, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Senin (10/1/2021) sore ini.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Diperkirakan, laki-laki berusia sekitar 35 tahun.

Sekretaris Desa Suwaru, Candra menyampaikan, mayat tersebut dipastikan bukan warga Suwaru. Seorang pencari rumput sekaligus modin bernama Edi yang pertama kali menemukan mayat tersebut.





“Kita tahu dari grup WhatsApp perangkat desa, modin kita yang kasih tahu. Asal muasal jenazah tersebut kita tidak tahu,” kata Candra di lokasi penemuan jasad korban, Senin (10/1/2022) sore ini.

Menurut Candra, dirinya memperkirakan, laki-laki tanpa identitas tersebut sudah meninggal sekitar tiga hari lalu. Kondisi jenazah sendiri saat ditemukan sudah membengkak dan mulai mengeluarkan bau tidak sedap.


“Memang sudah bengkak, mungkin sudah tiga atau empat hari yang lalu. Jadi wajahnya bengkak,” tuturnya.

Tim Inafis Polres Malang sendiri telah mengevakuasi mayat tersebut. Selanjutnya, mayat itu dibawa ke RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum.


Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian laki-laki tersebut. Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh mayat laki-laki itu. 




Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Laki-laki Mengampung Di Embung Desa Suwaru Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel