Disambar KA Ambarawa Di Pelintasan Rel Tambak Mayor, Penjual Soto Meninggal

 SURABAYA JATIM– H Simin (67) yang sehari – hari menjadi penjual soto disambar kereta api (KA) Ambarawa jurusan Semarang-Surabaya di perlintasan KA Jl Tambak Mayor, Senin (10/1/2022) siang. Akibatnya, Simin tewas seketika di lokasi kejadian.






Yudi (34) salah satu warga mengatakan, Simin saat itu melintas berjalan kaki hendak menyeberangi perlintasan kereta. Tak lama bunyi bel kereta api terdengar. “Sudah diteriaki mas tapi kayaknya ga dengar trus ya ketabrak itu,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun dari penjaga palang pintu perlintasan, korban memang sempat diteriaki dan diperingatkan. Namun, korban bukannya berhenti malah terus berjalan.


“Dari keterangan petugas penjaga palang, korban saat itu berjalan dan dipanggil tapi gak menghiraukan, meninggal satu orang berjenis kelamin laki-laki,” katanya di lokasi kejadian.

Kompol Hari menambahkan, usai ditabrak, korban terpental hingga sejauh 4 meter, dari titik lokasi disambar KA tersebut.


“Korban hingga terpental kurang lebih 3-4 meter. Murni laka lantas, korban jalan kaki,” pungkasnya.


Sejumlah petugas dari Linmas, PMI dan Polsek Asemrowo datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi, saat ini jasad korban sudah berada di kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk diberikan penanganan lebih lanjut.




Sumber:beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Disambar KA Ambarawa Di Pelintasan Rel Tambak Mayor, Penjual Soto Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel