Diduga Usai Pesta Miras Tahun Baru, Biker Tewas Kecelakaan

 KEDIRI JATIM– Diduga berkendara dalam kondisi mabuk, seorang pria di Kabupaten Kediri terlibat kecelakaan. Akibatnya, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas di tempat.





Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi antara sepeda motor dan sepeda angin. Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi AG 2586 DW tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di kepala bagian belakang. Sementara itu, Suratmin, yang menaiki sepeda angin, mengalami luka pada bagian kaki dan dilarikan ke rumah sakit.

menurut Agung salah satu warga, saat peristiwa terjadi Suratmin yang menaiki sepeda angin sedang melaju dari arah utara. Selanjutnya di lokasi kejadian ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor.

Pengendara motor yang tidak mengenakan helm langsung tewas di lokasi kejadian, dengan kondisi kepala membentur aspal. Korban ditengarai dalam kondisi mabuk usai berpesta minuman keras (miras) untuk merayakan Tahun Baru 2022. Sebab, dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian, pada saku korban didapati sebuah botol berisi miras.

“Ada sepeda ontel yang dinaiki pak Suratmin dari utara disantap (ditabrak) sepeda motor shogun warna merah. Pak suratmin berada diatas dan mencelat (terlempar). Pak Suratmin mengalami luka robek 10 centimeter di kakinya, sedangkan pengendara sepeda motor meninggal. Tadi pak polisi menemukan sebuah botol teh pucuk yang berisi minuman keras,” kata Agung. Kasus kecelakaan maut itu kini dalam penanganan Satlantas Polres Kediri. 




Sumber: beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Usai Pesta Miras Tahun Baru, Biker Tewas Kecelakaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel