Seorang Kakek Tewas Tertabrak KA Pandanwangi Hingga Terjatuh Ke Jurang

 BANYUWANGI JATIM- Seorang kakek berusia 70 tahun tertabrak KA Pandangwangi jurusan Ketapang-Jember. Korban diduga tak mendengar klakson hingga tewas setelah jatuh ke jurang.sedalam 20 meter.

Kakek tersebut tertabrak saat berada di atas jembatan rel KA Dusun Kawang, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, Selasa (28/12/2021). Korban adalah U (70) warga Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi.






Pelaksana Harian (Plh) Humas KAI Daop 9 Jember Tohari membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, korban pada saat itu berjalan ditengah jembatan.

Benar, korban sedang berjalan di tengah rel," ujarnya.


Warga yang mengetahui kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Selanjutnya, dibantu warga, polisi dan TNI melakukan evakuasi jasad korban.

Kapolsek Kabat AKP Edhi Susanto membenarkan ada kecelakaan tersebut. Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi.


Dugaan sementara, korban saat melintas di rel kereta api tidak mendengar adanya klakson KA. Sehingga, korban tersenggol KA dan masuk ke jurang.

"Dugaan sementara karena korban tidak mendengar adanya KA melintas. Pada saat itu dia berada di atas jembatan," tambahnya.


Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melintas di rel kereta api. Apalagi di jembatan rel KA. Sebab hal tersebut sangat berbahaya.

"Kami imbau kalau jalan jangan di rel KA. Sangat berbahaya apalagi pas di jembatan," pungkasnya.




Sumber:detik.com

Belum ada Komentar untuk "Seorang Kakek Tewas Tertabrak KA Pandanwangi Hingga Terjatuh Ke Jurang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel