Sejoli Yang Mesum Di Alun- Alun Gresik Diamankan Keduanya Masih SMP

 SURABAYA JATIM- Ada sejoli mesum di Alun-alun Gresik. Kini mereka telah diamankan polisi dan ternyata masih di bawah umur.

Sejoli itu diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik. Mereka yakni DK (15) warga Kecamatan Gresik Kota dan MD (15) asal Kebomas. Keduanya masih berstatus pelajar SMP.





Saat dikonfirmasi, Kanit PPA Polres Gresik Ipda Happy membenarkan, pihaknya telah memanggil kedua pelaku untuk proses mediasi.

"Sudah kami panggil dan mereka sudah kami pulangkan tadi kita mediasi," kata Happy, Jumat (24/12/2021).

Tak hanya pelaku, Happy juga memanggil orang tua mereka. Di depan orang tuanya, muda-mudi yang tengah dimabuk asmara itu membuat surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatannya.


"Orang tuanya juga kami panggil dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi," tambahnya.


Kasatpol PP Gresik Suprapto juga membenarkan bahwa sejoli di bawah umur itu sudah diamankan Unit PPA Polres Gresik.


"Ini sudah diamankan Polres. Saya masih koordinasi di Polres Gresik," tambahnya.

Sebelumnya, video sejoli mesum di Alun-alun Gresik viral di media sosial dan aplikasi percakapan. Video berdurasi 10 detik ini memperlihatkan sepasang kekasih yang tengah mesum. Tampak dua orang sedang duduk di lantai, lalu keduanya saling berpelukan. Yang perempuan bersandar di tembok.


Sementara itu, video diambil secara diam-diam. Perekam berpura-pura sedang berjalan melewati sejoli, sambil membawa handphone yang kameranya sedang menyala. Sejoli itu masih berpelukan dan tidak menyadari jika direkam.




Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Sejoli Yang Mesum Di Alun- Alun Gresik Diamankan Keduanya Masih SMP "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel