Pikap Tabrak Mobil DiJalur Pantura Probolinggo Supirnya Sempat Terjepit

 PROBOLINGGO JATIM- Pikap bermuatan bahan bangunan menabrak mobil di jalur pantura Panglima Sudirman, Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Sopir pikap sempat terjepit.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Pikap tersebut bernopol N 9628 NJ. Sedangkan mobil yang tertabrak yakni Honda Jazz warna putih bernopol P 1831 WN.






Menurut seorang saksi mata bernama Rizky Fauziah, pikap tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Lalu oleng dan menabrak mobil yang melaju dari arah yang berlawanan.

Pikap dari arah timur ke barat, ngebut. Sempat ditegur pengendara lain, dan oleng ke kanan menabrak mobil warna putih dari arah berlawanan. Mobil pikap guling 3 kali. Sopir pikap terjepit. Sopir mobil warna putih dan penumpang luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit PG Wonolangan," ujar Rizky, Sabtu (25/12/2021).

Sopir pikap yakni Agus Hariyanto (31). Ia mengalami patah tulang dan luka serius. Sedangkan Rizal merupakan kernet pikap. Keduanya warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Dringu. Sementara Honda Jazz warna putih dikemudikan Akbar Tegar (19), warga Desa Betek, Kecamatan Krucil. Akibat kerasnya benturan, pikap itu rusak berat.

"Dapat laporan dari Polsek Dringu ada kecelakaan roda 4 sama roda 4. Masing-masing korban yang terlibat kecelakaan dilarikan ke rumah sakit. Menurut saksi mobil pikap dari arah timur ke barat memakan jalan terlalu ke kanan. Akhirnya terjadi kecelakaan. Kita masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan ini," kata Bripka Tri Muliono, anggota Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo.

Selain melakukan olah TKP, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Mako Unit Laka Lantas Polres Probolinggo. Akan dilakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang salah. Akibat kecelakaan, arus lalu lintas di jalur pantura Probolinggo menuju Situbondo, sempat mengalami kemacetan panjang.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pikap Tabrak Mobil DiJalur Pantura Probolinggo Supirnya Sempat Terjepit "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel