Tak Rela Pacar Minta Putus,Pemuda DiMagetan Sebar Video Mesum Mereka

 MAGETAN JATIM- Seorang pemuda di Magetan nekat menyebar video mesum dirinya dengan sang pacar. Itu ia lakukan karena kecewa pada sang pacar yang meminta putus.

Pelaku berinisial AP (26) warga Kecamatan/Kabupaten Magetan. Sedangkan korban berusia 22 tahun.





"Jadi pelaku ini oleh pacarnya akan diputus hubungan tapi tidak mau. Kemudian menyebarkan video mesumnya," ujar Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha kepada wartawan saat rilis, Jumat (27/8/2021).

Kepada polisi, pelaku mengaku membagikan file video mesum itu ke tiga teman. Video yang dibagikan berdurasi 25 detik.


Yakhob juga menjelaskan, pelaku merekam video mesum tersebut tanpa sepengetahuan korban. Sementara Kasat Reskrim Polres Magetan Iptu Rudy Hidajanto mengatakan, pelaku dan korban berpacaran selama setahun. Selama berpacaran, pelaku sering mengajak korban berhubungan badan layaknya suami istri.

Jadi pelaku sering mengajak korban berhubungan layaknya suami istri, merekam tanpa sepengetahuan korban. Terungkap saat korban minta putus pelaku tidak terima," paparnya.


Rudy menambahkan, pelaku dijerat Pasal 29, Pasal 32 UU RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi dan Pasal 46 ayat (1) UU RI Nomor 19 tahun 2016. Yakni tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tak Rela Pacar Minta Putus,Pemuda DiMagetan Sebar Video Mesum Mereka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel