Doa Pelet Langsung Kena, Tiup Fotonya 3X Manjur

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada Anda, suatu Amalan pengasihan jarak jauh lewat media foto yang Ampuh dan sangat mudah untuk diamalkan.


Hanya dengan mengamalkan doa  pengasihan ini, Anda akan dengan mudah bisa mendapatkan hati seseorang yang Anda inginkan, untuk menjadi pasangan hidup Anda.

Gunakanlah ilmu pengasihan ini dengan bijak dan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah SWT.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Pemirsa yang dirahmati Allah, Doa pengasihan jarak jauh lewat foto ini banyak yang sudah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Dengan mengamalkan doa pengasihan ini insya Allah, target yang Anda cintai hatinya akan berubah.

Yang awalnya tidak ada rasa pada Anda akan berubah menjadi suka. Bahkan yang awalnya membenci Anda pun akan berubah, berbalik merindukan Anda dan mulai jatuh hati pada Anda.

Namun ingat, Anda yang ingin mengamalkan ilmu pemikat ini haruslah menentukan target yang tepat. Target yang Anda inginkan haruslah benar-benar Anda cintai dan sudah yakin untuk menjadi pasangan hidup Anda.

Hal ini karena kekuatan pengasihan dalam doa ini adalah aliran ilmu putih, ilmu pengasihan yang menggunakan kekuatan pengaruh positif, dan tentunya secara islami.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan tata cara untuk mengamalkannya. 

- Siapkan foto target, 

 - Lakukan sholat hajat 2 Rakaat tengah malam,

- lalu baca Sholawat 33x,

- lanjutkan baca "yaa Rohman" sebanyak 713 kali,

-  jika selesai, Tiupkan pada foto target 3x, dan berdoalah sesuai tujuan Anda.

Amalkan dengan Yakin dan istiqamah dengan niat yang baik, maka atas Izin Allah, sedikit demi sedikit target yang anda harapkan akan jatuh cinta, dan menjadi sayang kepada Anda, bahkan jika dia sudah terkena ilmu ini, hatinya akan gelisah terus-menerus memikirkan Anda dan takut kehilangan anda.

Jika Anda rutin dan Istiqamah dalam melakukan amalan ini , maka Anda akan mendapatkan hasilnya secara maksimal. Orang yang Anda inginkan akan menjadi milik Anda seutuhnya. 

Namun ingat, jika dia sudah jatuh cinta pada Anda, maka perlakukan dia dengan sepenuh cinta dan segera nikahilah si  target.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan pendamping hidup yang anda inginkan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

15 Komentar untuk "Doa Pelet Langsung Kena, Tiup Fotonya 3X Manjur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel