Doa Pelet Kirim Mimpi Dengan Dzikir "YAA RAHMAN YAA RAHIM"

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pada kesempatan kita kali ini, kami akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan penunduk hati wanita dan pria dari jarak jauh.


Ilmu pengasihan ini merupakan salah satu ilmu pengasihan yang banyak dipakai sebagai Pemikat hati wanita maupun pria atau juga bisa digunakan sebagai penunduk seseorang. 

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Doa pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya pelet ini di gunakan pada orang yang telah anda kenal dan sudah pernah bertemu.

Ilmu pengasihan ini merupakan sebuah pengasihan yang tak kalah dahsayat, yang bisa di gunakan untuk memberi pengaruh kuat kepada orang yang anda sayangi dari jarak jauh.

Berikut langsung saja saya jelaskan tata cara untuk mengamalkan beserta doanya . 

- Sebelum anda tidur, kumandangkan Adzan 1x diatas bantal,

- Lalu sebutkan nama target 3x sambil bayangkan Wajahnya,

- Lanjutkan membaca "Ya Rahman Ya Rahim" sebanyak 50x

- Setelah itu, Tiupkan ke Bantal sambil menepuknya sebanyak 7 kali.

- Kemudian Anda tidurlah

Amalkan secara Yakin dan sungguh-sungguh dengan niat yang ikhlas, maka atas Izin Allah, target akan Mimpi indah bersama Anda, sehingga hatinya akan tersentuh oleh mimpi tersebut, menjadi sayang dan tergila-gila kepada Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan seseorang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(rst)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

25 Komentar untuk "Doa Pelet Kirim Mimpi Dengan Dzikir "YAA RAHMAN YAA RAHIM""

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel