Truk VS Motor DiSemampir Kediri,Satu Korban Luka- Luka

  KEDIRI JATIM-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Semampir Kota Kediri jam hari ini 19 Juni 2021 sekitar jam 06.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan truk barang nopol E 8530 KT yang dikemudikan  TIMIN, warga Desa Jotosanur Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan kontra dengan sepeda motor Yamaha Lexi nopol AG 6977 AT yang dikendarai NANDA, warga Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri.




 
Anggota Turjawali Satlantas Polres Kediri Kota BRIPKA ANAS AZAM saat wawancara mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan TIMIN melaju dari simpang empat Semampir mengarah ke simpang tiga Iskandar Muda.  Sesampainya di lokasi kejadian, pada saat yang bersamaan melaju sepeda motor NANDA dari arah berlawanan.
 
NANDA kemudian bermaksud mendahului kendaraan tak dikenal yang ada di depannya. Namun, karena tidak hati–hati dan kurang konsentrasi saat berkendara,  sepeda motor NANDA melaju terlalu ke kanan melebihi marka jalan sehingga menyerempet bak truk yang dikemudikan TIMIN.
 
Akibatnya, NANDA terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka. Korban dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kediri untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus ini selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota.


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Truk VS Motor DiSemampir Kediri,Satu Korban Luka- Luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel