Toko Kain Di Ponorogo Terbakar Hebat Api Merambat Ke 3 Rumah

 PONOROGO JATIM- Toko tekstil Hayati Agung di Ponorogo terbakar hebat. Toko kain yang berada di Jalan Sultan Agung ini terbakar dan api merambat ke bangunan di sebelahnya.





Kobaran api tampak membumbung tinggi dari atap toko. Sementara itu, warga juga tampak berkerumun melihat kebakaran tersebut. Arus lalu lintas tersendat karena banyaknya warga yang sengaja berhenti dan melihat langsung ke lokasi.

Jalan Sultan Agung yang biasanya dilewati 4 jalur kini hanya bisa dilewati 2 jalur saja. Akibat peristiwa ini, warga justru penasaran dan melihat langsung di lokasi kebakaran.


Tampak mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Petugas tampak berusaha memadamkan kobaran api.

Total dua mobil pemadam kebakaran serta satu mobil tanki BPBD diturunkan. Petugas gabungan, baik dari Damkar maupun BPBD dikerahkan untuk ikut memadamkan api. Karyawan toko dan warga sekitar juga tampak berusaha memadamkan api.


"Total ada 3 rumah yang terbakar," tutur warga setempat, Agus Nuroso kepada wartawan, Sabtu (12/6/2021).


Agus mengaku kobaran api sulit dipadamkan sebab bagian yang terbakar merupakan kain tekstil. Selain itu, keterlambatan datangnya tangki air turut mempersulit kebakaran.

Gak ada ledakan, tahu-tahu terbakar. Tadi sempat sulit dipadamkan karena air terlambat," pungkas Agus.


Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro menambahkan petugas sempat kesulitan memadamkan air. Pasalnya, karena musim kemarau maka debit air sulit.


"Material sulit dipadamkan karena tekstil. Penyebab kebakaran masih dalam lidik karena belum bisa memadamkan. Total ada 3 bangunan, ruko dan bangunan lain," pungkas Haryo.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Toko Kain Di Ponorogo Terbakar Hebat Api Merambat Ke 3 Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel