Gagal Menyalip, Dua Motor Tabrakan di Jombang, Satu Orang Meninggal

JOMBANG JATIM - Gagal mendahului kendaraan yang ada didepannya, dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan seorang meninggal di lokasi kejadian. 


Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya KH Romli Tamrin Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang, Minggu pagi, 13 Juni  2021 pukul 04.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang IPTU SULAIMAN saat dikonfirmasi mengatakan, insiden tersebut bermula saat motor Honda Vario nopol S 6379 OA yang dikendarai  DINOFA berboncengan dengan RENDY yang keduanya warga Desa Plandi Kecamatan/Kabupaten Jombang melaju dari arah Stasiun Peterongan menuju Alun-Alun Jombang. Saat itu DINOFA hendak mendahului kendaraan yang tidak jelas identitasnya. 

Karena terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan dengan  motor Yamaha Vixion nopol S 2699 ZC yang dikendarai DOFIR berboncengan dengan ZULAIKAH warga Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang dari arah berlawanan.

Dari kecelakaan tersebut DINOFA mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan RENDY yang dibonceng mengalami luka patah kaki kiri. Sedangkan DOFIR dan ZULAIKAH mengalami luka-luka. 

Dengan bantuan petugas, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Jombang. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas  Polres Jombang untuk barang bukti dan penyelidikan lebih lanjut.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Gagal Menyalip, Dua Motor Tabrakan di Jombang, Satu Orang Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel