Hujan Deras Dan Angin Kencang Terjang Lumajang,Pohon Tumbang Tutup Jalan Nasional

 LUMAJANG  JATIM- Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Lumajang pada Selasa (15/6) menyebabkan pohon beringin setinggi 10 meter tumbang di Jalan Raya Kedungjajang.





Pohon yang tumbang itu pun menghalangi Jalan Kedungjajang. Akibatnya arus kendaraaan dari arah Probolinggo - Lumajang tersendat

Dani warga setempat mengatakan, pohon beringin yang sudah mempunyai umur puluhan tahun itu tumbang sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, di kawasan terjadi angin kencang yang disertai angin kencang.

Kalau korban jiwa untungnya gak ada karena pas jalan sepi," katanya kepada wartawan


Pantauan di lokasi, saat ini petugas gabungan BPBD, Polisi, TNI, serta warga sekitar sedang melakukan penanganan pohon tumbang itu. Sejumlah alat gergaji mesin digunakan untuk mempercepat proses evakuasi.

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim mengatakan meski dalam kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa. Namun akibat insiden ini sebagaian warga mengalami kerugian material. Sebab beberapa ranting pohon menimpa warung milik warga dan listrik lampu penerangan jalan umum (PJU).

Kemudian untuk arus lalu lintas kami lakukan rekayasa dengan cara mengalihkan kendaraan ke arah timur (Wonorejo)," pungkasnya.



Sumber: Tribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Hujan Deras Dan Angin Kencang Terjang Lumajang,Pohon Tumbang Tutup Jalan Nasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel