Diduga Sakit, Karyawan Bus Di Mojokerto Meninggal DiKamar Mes

 MOJOKERTO JATIM– Diduga karena serangan jantung, seorang karyawan meninggal di dalam kamar mess garasi bus yang terletak di Jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (23/6/2021). Korban atas nama Anfull Ravica Purba (57).





Meninggalnya korban diketahui karyawan lain setelah istri korban curiga. Istri korban menghubungi korban namun tidak ada respon sehingga istri korban menghubungi teman korban. Pengecekan ke kamar mes korban dengan satpam pun dilakukan

Saat dicek, diketahui jika korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan terlentang. Satpam kemudian menghubungi petugas Piket Reskrim Polsek Trowulan terkait hal tersebut dan petugas piket Reskrim bersama patroli 802 mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tak lama petugas petugas Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto bersama relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban dievakuasi ke ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum.


Kapolsek Trowulan, AKP Imam Mahmudi mengatakan, korban diketahui oleh karyawan lainnya sekitar pukul 21.00 WIB. “Korban merupakan warga Panggreman, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan tubuh terlentang,” ungkapnya, Kamis (24/6/2021).

Masih kata Kapolsek, di tubuh korban tidak ditemukan luka-luka atau kekerasan. Korban murni meninggal karena sakit bukan tindak pidana.


Sumber: beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Sakit, Karyawan Bus Di Mojokerto Meninggal DiKamar Mes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel