Diduga Mabuk,Pengendara Motor Di Mojokerto Nyungsep Ke Selokan

 MOJOKERTO JATIM – Seorang pengendara sepeda motor nyungsep di perbatasan Jalan Raya Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dengan Jalan Raya Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Diduga korban mabuk sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya.





Akibatnya, pengendara yang diketahui seorang pria itu terpental sejauh 5 meter. Diduga korban masih dalam pengaruh minuman keras (miras) sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Korban mengalami kecelakaan dan nyungsep, dari mulut korban tercium bau miras. Sementara sepeda motor korban dalam kondisi rusak.

Saksi mata, Saifudin (50) mengatakan, korban mengendarai motor Honda Tiger tanpa plat nomor melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Tepat di jalan menikung, diduga karena dalam pengaruh miras sehingga korban tidak bisa menguasai kendaraannya saat jalan menikung sehingga korban terpetal dan terpelosok ke selokan.


“Dari utara, sendirian bawa motor Honda Tiger tanpa plat nomor. Di lokasi kan jalannya menikung, sepertinya mabuk karena mulutnya bau miras jadi pas lewat situ masuk selokan. Sebelumnya tubuhnya terpental, ada 5 meter sebelum akhirnya masuk selokan. Jadi nggak ada lawannya dan dia sendirian,” ungkapnya.

Warga yang melihat korban mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk ke dalam selokan langsung berupaya menolong. Diduga saat terjadi kecelakaan, korban mengalami benturan sehingga pingsan di lokasi kejadian. Di tubuh korban tidak ditemukan identitas korban. Korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.


“Sempat terbentur tembok, namun tidak ditemukan luka pada bagian tubuhnya. Hanya saja tergelatak dan tak sadarkan diri. Tidak ada identitas sama sekali, hanya ada uang receh dua ribuan, kendaraanya pun tidak ada plat nomor. Sama warga dibawa ke RSU Dr Wahidin Surdiro Husodo Kota Mojokerto. Motor korban dibawa polisi yang datang ke lokasi,” katanya.

Petugas dari Unit Laka Polsek Prajurit Kulon, Kota Mojokerto yang mendapatkan informasi terkait kecelakaan tunggal tersebut langsung mendatangi lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usai meminta keterangan sejumlah saksi, polisi mengamankan sepeda motor Honda Tiger milik korban ke Mapolsek Prajurit Kulon. 



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Mabuk,Pengendara Motor Di Mojokerto Nyungsep Ke Selokan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel