Usai Tertabrak Truk Gandeng Yang Parkir Tanpa Isyarat Warga Kayen Kidul Tewas

 KEDIRI  JATIM- Seorang warga asal Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, tewas setelah menabrak truk gandeng yang sedang parkir di Jalan Raya Desa Sambirobyong, Kecamatan Kayen Kidul.




Diketahui korban bernama Sri Utami (39) warga Dusun Tangkilan Lor, Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB atau menjelang subuh pada Jumat (7/5/2021).

Kasi Humas Polsek Pagu, Bripka Erwan Subagyo menjelaskan, kejadian bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan.

"Saat itu korban mengendarai sepeda motornya Yamaha Mio dengan kecepatan sedang melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di tempat kejadian perkara, korban tiba-tiba menabrak truk gandeng yang sedang parkir di sisi kiri jalan," ujarnya kepada TribunJatim.com, Jumat (7/5/2021).

Saat itu diduga korban tak mengetahui adanya truk gandeng yang parkir.


"Truk gandeng yang diparkir itu tidak dilengkapi dengan tanda lampu penerangan dan segitiga pengaman. Sehingga korban menabrak truk tersebut," tuturnya.

Akibat kejadian ini, korban tewas di tempat kejadian perkara.

"Jenazah korban kemudian kita bawa ke rumah sakit RSKK Pare untuk dilakukan identifikasi, guna kepentingan penyelidikan," ungkap Erwan Subagyo.

Saat ini jenazah sudah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

"Kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri, untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya



Sumber: Tribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Usai Tertabrak Truk Gandeng Yang Parkir Tanpa Isyarat Warga Kayen Kidul Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel