Usai Kencan di Warung Pinggir Jalan, Pria asal Pati Tewas Mendadak

REMBANG JATENG - Seorang pria asal Juwana, Pati berinisial R (55) tewas mendadak usai berhubungan intim dengan pekerja seks komersial (PSK) di pinggir jalan Pantura, Rembang , Jateng, Jumat (7/5/2021).


Kejadian menggemparkan ini terjadi di warung yang berada di pinggir jalur Pantura Semarang-Surabaya, antara Desa Tritunggal dengan Desa Punjulharjo, Kabupaten Rembang.

Awalnya S datang ke warung tersebut dengan naik mobil. Selanjutnya kencan dan berhubungan seks dengan wanita penghuni warung berinisial W (31) yang berasal dari Blora.

Saat diperiksa petugas, W mengaku sempat dua kali melayani S. Saat berhubungan intim, S napasnya sempat tersengal-sengal hingga kemudian memilih berhenti dan masuk ke kamar mandi.

Setelah itu, S dan W melanjutkan hubungan intim hingga akhirnya S terkulai lemas. Ketika dicek, ternyata S sudah meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Rembang Kota, Aipda Suyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Dari hasil pemeriksaan saksi wanita yang diajak kencan, memang menyampaikan seperti itu," tuturnya.

Petugas medis selanjutnya mengecek kondisi jenazah korban dan dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Saat memeriksa tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan beberapa keping obat kuat, minuman suplemen berenergi dan uang tunai milik sang pria yang jumlahnya cukup mencapai Rp130 juta.

Petugas belum bisa menyimpulkan pemicu kematian S, terkait dugaan pengaruh obat kuat yang over dosis atau sebab lain. "Yang jelas korban meninggalnya mendadak," imbuh Aipda Suyanto.

Setelah jenazah dievakuasi dari TKP, langsung dibawa menuju kamar jenazah RSUD dr R Soetrasno Rembang. Selanjutnya jenazah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.


Sumber: Sindonews.com

Belum ada Komentar untuk "Usai Kencan di Warung Pinggir Jalan, Pria asal Pati Tewas Mendadak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel