Tragis Gadis Kudus Yang Tewas Didapur Ternyata Dibunuh Ayahnya Sendiri

 KUDUS  JATENG- Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan gadis berusia 17 tahun di Kudus, Jateng. Ternyata pelaku pembunuhan adalah ayah kandungnya sendiri.




"Hari ini konferensi pers terkait kejadian pembunuhan korban, pelajar Kecamatan Kaliwungu. Kejadian Rabu (5/5) kemarin," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat konferensi pers di Mapolres Kudus, Senin (24/5).

Setelah kita amankan tersangka yaitu S berusia 45 tahun yang merupakan ayah korban. Hasil bukti di lapangan ditemukan barang bukti, celana dalam, tali," sambung dia

Aditya mengatakan pertama kali tersangka S tidak mengakui membunuh anaknya. Namun setelah dilakukan pemeriksaan hingga bukti mengarah ke ayah korban

Pertama tidak mengakui, tidak mengejar pengakuan kita selidiki fakta, tes DNA setelah terbukti mengarah ke bersangkutan kita interograsi akhirnya tersangka mengakui," jelasnya.


Pembunuhan tersebut terjadi saat korban pulang ke rumah usai mengantar adiknya ke sekolah.

Setelah melakukan pembunuhan, S lalu pura-pura pergi dari rumah agar terlihat dia sedang melaksanakan pekerjaan. "Seolah-olah tidak berada di lokasi. Kerjanya buruh," ungkap Kapolres Kudus.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk " Tragis Gadis Kudus Yang Tewas Didapur Ternyata Dibunuh Ayahnya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel