Oknum Guru Dihajar Paska Terpergok Berduaan Dengan Anak Dibawah Umur

 PASURUAN JATIM- Seorang guru Sekolah Dasar (SD) di wilayah Purwosari berinisial YZ (34) digelandang ke Mapolres Pasuruan, Senin (24/5/2021).




Dia diamankan setelah terpergok berduaan bersama anak di bawah umur berinisial CW (16) di sebuah kamar mandi di SD, wilayah Purwosari, Minggu (23/5/2021).

Sebelum digelandang ke Mapolres, YZ sempat mendapatkan bogeman massa yang geram dengan perbuatan YZ kepada anak di bawah umur tersebut.

Kapolsek Purwosari AKP Saifuddin menjelaskan, pihaknya masih mendalami apa yang menjadi motif YZ ini berduaan dengan CW di dalam kamar mandi.

"Apa YZ ini murni mencabuli CW, atau suka sama suka. Kami masih dalami. Kasus ini kami limpahkan ke Polres Pasuruan," kata Kapolsek saat dihubungi.


Dia menjelaskan, dari pemeriksaan sementara, YZ ini mengaku memegang payudara CW dari arah depan. Secara logika hukum, perbuatan ini diketahui oleh CW.

Kami belum periksa CW. itu kan baru pengakuan YZ saja. Apa memang betul kejadian seperti itu, atau ada pencabulan. Kami masih dalami," sambung dia.


Kapolsek menceritakan, kejadian itu terbongkar setelah YZ dan CW terpergok salah satu teman CW di dalam kamar mandi itu.

Ceritanya, YZ dan CW ini sama sama sedang bermain voli. Setelah itu, CW ini istirahat dan masuk ke dalam kelas. Di dalam kelas, CW ini sempat bermain game," lanjut dia.

Tak lama, lanjut dia, CW ini ke kamar mandi. Disitulah YZ mengikuti CW dan masuk ke dalam kamar mandi yang sama dengan CW.


"Entah apa yang diperbuat di dalam. Tapi, saat mereka mau keluar, ada yang memergoki. Dan berdasarkan pengakuan YZ, kamar mandi dikunci dari luar," lanjut dia.

Menurut Kapolsek, versi pengakuan YZ saat itu, YZ akan keluar karena CW mau mandi.


Setelah itu, kata Kapolsek, teman yang memergoki aksi mereka ini memanggil warga. Tak lama, warga datang berbondong - bondong ke lokasi.

YZ langsung dihajar oleh warga. Begitu mendapat informasi, kami langsung mengamankan mereka untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan," ungkapnya.


Ia menyebut, pihak kepolisian masih akan mendalami kasus ini untuk menentukan sikap dan langkah hukum selanjutnya. 

Ini sudah kami limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Pasuruan untuk pengembangan lebih lanjut," tutup pria yang pernah menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pasuruan. 


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Oknum Guru Dihajar Paska Terpergok Berduaan Dengan Anak Dibawah Umur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel