Tabrak Pohon Bringin, Dua Orang di Tulungagung Tewas Seketika

TULUNGAGUNG JATIM - Insiden lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Kenayan Tulungagung, Minggu 9 Mei 2021 dini hari tadi sekitar jam 03.00 WIB. 


Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP MUHAMMAD BAYU AGUSTYAN mengatakan, akibat insiden lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian usai menabrak pohon beringin. 

AKP BAYU menambahkan, kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi AG 4551 RDH dikendarai ALDIO warga Kampungdalem Tulungagung berboncengan dengan YOVANKA warga Kedungwaru Tulungagung. 

Saat itu korban memacu sepeda motornya dari Jalan Pangeran Antasari ke Jalan Sultan Agung Tulungagung dengan kecepatan tinggi. 

Sampai di lokasi korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sehingga oleng dan menabrak pohon beringin yang ada di tepi jalan. 

Karena korban tidak memakai helm, akibat insiden tersebut kedua korban mengalami cidera pada bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi.  AKP BAYU menambahkan, saat ini korban masih berada di RSUD dr. Iskak Tulungagung. 

AKP BAYU menghimbau warga untuk hati-hati saat mengendarai sepeda motor, patuh pada peraturan lalu lintas dan tidak perlu ngebut. 

Apalagi jika jalur yang dilalui minim dengan penerangan jalan. Tidak kalah penting pengguna jalan harus selalu memakai helm saat berkendara.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Pohon Bringin, Dua Orang di Tulungagung Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel