Pria Ini Curi Celana Dalam Dijemuran Terekam CCTV

 SAMPANG JATIM – Aksi pencurian celana dalam diduga terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sampang. Pasalnya, aksi pencurian jemuran tersebut terekam oleh Camera Circuit Television (CCTV).





Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com melalui narasumber yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, si pencuri mempunyai ciri-ciri mengenakan kaos hijau memakai sarung dan mengendarai sepeda motor warna hitam.

CCTV tetangga korban,” kata inisial S (30),” terangnya, Senin (11/5/2021).


Pria bertubuh tinggi besar ini menambahkan, pencurian yang dilakukan pelaku mengambil barang jemuran khususnya celana dalam.


“Celana dalam yang diambil sebanyak 11 buah, entah memang sengaja mencuri untuk dipakai atau ada maksud lain,” imbuhnya.


Tak hanya itu, aksi pencurian celana dalam tersebut sempat viral di sejumlah media sosial.

Dalam video tersebut terdengar suara perempuan menegaskan bahwa pencurian itu khusus celana dalam dan tidak mencuri barang lainnya” tegasnya

Melihat adanya aksi pencurian tersebut, Samsul warga Kelurahan Rongtengah mengaku heran. Sebab, yang dicuri hanyalah celana dalam bukan barang berharga.


“Saya heran, pencurinya naik motor tetapi yang diambil celana dalam yang tidak berharga, sementara resikonya besar kalau sampai ketahuan warga,” tandasnya. 


Sumber: berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Ini Curi Celana Dalam Dijemuran Terekam CCTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel