Pria DiSurabaya Ditemukan Tewas Dalam Kos,Diduga Jadi Korban Pembunuhan

 SURABAYA JATIM - Pria di Surabaya yang berusia 18 tahun diduga menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan tewas dalam kamar kos.

Dalam data yang dihimpun, pria itu ditemukan tewas sekitar pukul 09.44 WIB. Korban berinisial MVT yang kos di Jalan Siwalankerto I, Surabaya.




Pada Kamis (20/5) sekitar pukul 22.00 WIB, salah seorang tetangga kos sempat mendengarkan pria itu adu mulut dengan orang yang tidak diketahui dalam kamar kos. Kemudian tadi pagi, tetangga berniat membangunkan pria itu namun tidak ada respons.

Lalu yang bersangkutan meminta bantuan pemilik kos untuk membuka pintu kamar pria itu. Saat pintu dibuka, pria itu sudah ditemukan tidak bernyawa di atas kasur.


Pemilik kos melaporkan kejadian itu ke polisi setempat, kemudian diteruskan ke Polrestabes Surabaya. Tidak lama berselang, petugas inafis mendatangi lokasi dan membawa jenazah tersebut ke RSU dr Soetomo.


Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian membenarkan soal pria yang diduga menjadi korban pembunuhan itu. "Iya betul, (diduga pembunuhan), kita lakukan lidik (penyelidikan), kita ungkap," kata Oki kepada detikcom, Jumat (21/5/2021).Oki menambahkan, pihaknya telah menerjunkan Tim Jatanras dan Resmob Polrestabes Surabaya untuk melakukan penyelidikan, atas kasus dugaan pembunuhan tersebut. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan.


Begitu pula bukti di TKP yang terus dikumpulkan. Dugaan pembunuhan itu muncul dengan indikasi pengeroyokan.


"Penyelidikan masih kami lakukan. Mudah-mudahan membuahkan hasil positif," pungkas Oki.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pria DiSurabaya Ditemukan Tewas Dalam Kos,Diduga Jadi Korban Pembunuhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel