Kecelakaan Maut di Nganjuk, 2 Orang Tewas Tabrak Mobil Putar Balik

NGANJUK JATIM -Kecelakaan maut terjadi di Nganjuk, akibat Menabrak mobil yang sedang putar balik, dua pengendara sepeda motor meninggal di Jalan Umum Desa Sekarputih Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk tadi malam jam 20.15 WIB.  


Insiden lalu lintas tersebut melibatkan mobil Xenia Nopol AG 1545 WD yang dikemudikan MOCHAMMAD ZAINURI, warga Warujayeng, Tanjunganom, Nganjuk kontra dengan sepeda motor Honda CB mopol AG 3138 WE yang dikendarai Mochamad Dwi Riyanto berboncengan  Ardi Candra Putra Pratama warga Bagor, Nganjuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk IPTU SUGINO yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan ZAINURI melaju dari arah Cangkringan ke Bagor. Diduga mobil melakukan putar balik tanpa memperhatikan situasi lalu lintas dari arah sebaliknya.

Disaat yang bersamaan, sepeda motor yang dikendarai DWI melaju kencang dari arah yang berlawanan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan penumpang sepeda motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian karena terluka parah di bagian kepala.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut di Nganjuk, 2 Orang Tewas Tabrak Mobil Putar Balik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel