Nyangkut Di Akar Pohon Kerangka Manusia Ditemukan DiSungai Sentono Mojokerto

MOJOKERTO JATIM – Kerangka manusia ditemukan salah satu warga di area Sungai Sentono, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin (10/5/2021) sore. Kerangka manusia tersebut ditemukan salah satu warga saat hendak mencari tanaman pakis.





Salah satu relawan, Achmad mengatakan, saat ditemukan kondisi kerangka tengkurap tersangkut akar pohon di dasar sungai sekitar 5 meter dari permukaan jalan. “Meski sudah dalam kondisi menjadi kerangka, namun kondisinya masih lengkap. Ditemukan Pak Paiman saat hendak mencari tanaman pakis di area hutan,” ungkapnya

Masih kata Achmad, kerangka manusia tersebut ditemukan sekita pukul 15.30 WIB dan langsung dilaporkan ke warga sekitar. Warga kemudian melaporkan penemuan kerangka tersebut ke Polsek Pungging. Tak lama petugas datang ke lokasi dan mengevakuasi kerangka yang diduga jasad seorang pria yang hilang sekitar 1,5 bulan lalu itu.


Sementara itu, Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukwandi mengatakan, kerangka manusia tersebut baru selesai dievakuasi sekitar pukul 18.15 WIB dan dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. “Dugaan sementara, kerangka tersebut seorang pria yang hilang 1,5 bulan lalu,” ujarnya.


Masih kata Kapolsek, diduga kerangka tersebut merupakan pria berinisial K (70) warga Desa Sugeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Sekitar 1,5 bulan lalu, ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya saat mencari rumput.

Saat itu, keluarga korban hanya menemukan baju dan sandal di pinggir sungai. Sementara, kerangka manusia yang ditemukan ini, juga sudah tidak memakai baju. Namun masih dipastikan apakah benar kerangka itu warga yang hilang 1,5 bulan lalu. Kalau cukup autopsi dan identifikasi fisik ya tidak perlu tes DNA,” tegasnya


Sumber; berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Nyangkut Di Akar Pohon Kerangka Manusia Ditemukan DiSungai Sentono Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel