Mobil Pemudik Asal Demak Terbakar Sidoarjo

 SIDOARJO JATIM- Mobil Kijang Innova tiba-tiba terbakar saat melaju di Jalan Raya Porong Lama, Sidoarjo. Mobil terbakar itu sebelumnya melaju dari arah Surabaya ke Malang. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun tiga penumpang selamat.

Dari informasi yang dihimpun, mobil warna silver bernopol H 9074 GE ini terbakar sekitar pukul 04.30 WIB, Senin (3/5/2021). Mobil ini dikemudikan Suyadi (45) warga Desa Turi Tempel RT 5, RW 2, Kecamatan Guntur, Demak. Diduga, mobil mengalami korsleting karena baru selesai menempuh perjalanan jauh

Kanit Lantas Polsek Porong Iptu Soeji Raharjo mengatakan, dari keterangan pengemudi awalnya ada percikan api dari kap mobil paling depan. Mengetahui ada api, mobil kemudian ditepikan. Setelah kap dibuka, ternyata api malah membesar.




"Pengemudi bersama dua penumpang lainnya berusaha memadamkan api dengan air meneral. Namun api malah membesar," kata Soeji kepada detikcom di lokasi.

Soeji menjelaskan, setelah mengetahui api membesar hingga membakar seluruh badan mobil, mereka dibantu pengendara lain lapor ke Mapolsek. Polisi menghubungi PMK sehingga api berhasil dipadamkan.


"Yang pasti penyebab kebakaran belum diketahui. Mobil menempuh perjalanan sangat jauh. Diduga mobil temperaturnya terlalu panas, kemudian terjadi konslet kabel mesin," jelas Soeji.


Penumpang mobil, jelas Soeji, masih beristirahat di Mapolsek Porong. Rencananya, mereka yang datang dari Semarang hendak ke Malang.


"Mobil yang terbakar masih di lokasi kejadian, sementara pengemudi dan dua orang penumpang lain sedang istirahat di mapolsek belum bisa dimintai keterangan diduga masih shock," jelasnya.



Sumber: detik.com







Belum ada Komentar untuk "Mobil Pemudik Asal Demak Terbakar Sidoarjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel