Melaju Dengan Kecepatan Tinggi 4 Mobil Tabrakan Beruntun Di Pujon Malang

KEDIRI JATIM- Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Abdulmanan Wijaya Dusun Tretes Desa Bendosari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang hari ini jam 08.30 WIB. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan empat kendaraan sekaligus, masing-masing Mitsubishi Pick Up L300 dengan nopol AG 8101 EE, Honda HRV nopol AG 1300 AZ, truck box dan pick up Isuzu  nopol AG 9968 EA.

 


Kanit Laka Satlantas Polres Batu AIPTU TRIMO, S.H saat dikonfirmasi  wartawan mengatakan, kecelakaan bermula ketika Mitsubishi Pick Up L300 yang dikemudikan FREDY, warga Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kediri ke Malang. Mobil kemudian kehilangan kendali dan oleng ke kanan memasuki lajur kendaraan yang melintas dari arah yang berlawanan.

 Pada saat yang bersamaan, dari arah Malang – Kediri melintas Honda HRV yang dikemudikan RAHMA, warga Desa Ngantru Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang. Karena jarak yang terlalu dekat maka terjadilah adu banteng antara Mitsubishi Pick Up dan Honda HRV tersebut. 

 

Setelah itu terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan kendaraan lain dibelakangnya. Masing-masing kendaraan truk Box yang berbenturan dengan Pick Up Isuzu yang dikendarai WITANTO, warga Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Akibat dari kecelakaan tersebut, empat kendaraan mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan beruntun ini. 


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Melaju Dengan Kecepatan Tinggi 4 Mobil Tabrakan Beruntun Di Pujon Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel